RUMAH MAKAN SIMPANG POLRES, DENGAN GULAI IGA YANG NYUSS


PALABUHANRATU ONLINE – Satu lagi pilihan bagi pemburu kuliner Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Rumah makan  yang baru buka dikawasan jalan Jajaway Kp. Tipar persis depan Mako Polres Sukabumi. Menurut pemiliknya Dini (35) karena perpapasan dengan Kantor Polres, Rumah makan ini diberi nama Rumah Makan Simpang Polres, menurut dia ini nama yang unik dan membawa hoki.

Rumah Makan Simpang Polres jalan Jajaway Kp.Tipar Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi (Photo : Palabuhanratu Online)

Rumah Makan Simpang Polres jalan Jajaway Kp.Tipar Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi (Photo : Palabuhanratu Online)

Buka sejak 1 Januari 2016, rumah makan yang menyediakan aneka masakan dan aneka jus ini, memiliki menu andalan seperti gulai iga dan gulai kambing, selain itu masakan khas sunda pasti jelas ada kata Dini.

Sebenarnya ini tuntutan dari para pelanggan, untuk buka di Palabuhanratu, kebetulan Dini juga pemilik rumah makan Tasik yang ada di Kiara lawang, ungkapnya kepada Palabuhanratu Online Rabu,06/01/2016.@Palabuhanratu Online

Dengan tempat yang refresentatif, rumah makan ini menyediakan paket ulang tahun dan berbagai macam acara serta siap melayani pemesanan Katering. Yang jelas semua harga dimenu terjangkau bagi kalangan. Terang Dini.

Reporter : Bardal

Komentar ditutup.