KURNIA KORBAN KARANG HAWU DITEMUKAN SUDAH MENINGGAL


Kurnia (20) wisatawan asal Bekasi Jawa Barat yang hilang siang kemarin ketika berenang dipantai wisata Karanghawu Cisolok Sukabumi, (pHOTO : Palabuhanratu online

Kurnia (20) wisatawan asal Bekasi Jawa Barat yang hilang siang kemarin ketika berenang dipantai wisata Karanghawu Cisolok Sukabumi, (Photo : Palabuhanratu online)

PALABUHANRATU ONLINE – Kurnia (20) wisatawan asal Bekasi Jawa Barat yang hilang siang kemarin ketika berenang dipantai wisata Karanghawu Cisolok Sukabumi, pagi ini ditemukan.

“Korban ditemukan sudah meninggal dunia dengan kondisi badan yang masih utuh” ujar Ketua Sarda Sukabumi Okih fajri seusai evakuasi jasad korban di RSUD Palabuhanratu.

Menurut Oki, Jasad korban ditemukan 100 meter dari tempat kejadian di pantai wisata Karanghawu. “Kami dengan Sar gabungan membawa jasad korban ke RSUD Palabuhanratu untuk dilakukan visum oleh tim medis setempat” urainya didampingi jajaran Sar gabungan terdiri dari Satpolair Polres Sukabumi, Balawisata, Sarda dan Basarnas Pos Sukabumi, Senin (11/01/2016).

Seperti diberitakan media ini, Kurnia warga Kp. Babelan Rt 17/03 Kelurahan / Kabupaten Bekasi Jawa Barat, datang ke pantai Karanghawu Minggu (10/01/2016) siang dengan rombongan, saat mandi dipantai, korban terseret arus ombak dengan farah MH yang berhasil diselamatkan oleh Sar gabungan, sedangkan korban Kunia hilang dan baru ditemukan pagi ini.

Reporter : Iyang.S

Komentar ditutup.