FORUM MASYARAKAT TOKOH ULAMA DAN TOKOH PEMUDA SIAP MENDUKUNG SEGALA BENTUK PEMBANGUNAN DI KABUPATEN SUKABUMI


PALABUHANRATU ONLINE – Para tokoh masyarakat terdiri Alim Ulama, Pemuda, yang ada di Palabuhanratu mendukung sepenuhnya segala bentuk pembangunan demi majunya Palabuhanratu sebagai Ibukota kabupaten.

Forum masyarakat tokoh alim ulama dan tokoh pemuda siap mendukung segala bentuk pembangunan di Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi (Photo : Palabuhanratu Online)

Forum masyarakat tokoh alim ulama dan tokoh pemuda siap mendukung segala bentuk pembangunan di Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi (Photo : Palabuhanratu Online)

Forum masyarakat ini,menyikapi tentang pembangunan Palabuhanratu dan siap mengawal pembangunan apapun, serta siap menjaga kondusifitas Kabupaten sukabumi.

“Kami selaku masyarakat Palabuhanratu tidak mau setiap pembangunan selalu dihambat atau ada yang menghambat. Ujar Asep Wahyu Nirwana kepada wartawan hari ini Senin,25/01/2016.

Di tegaskannya,“Jangan menganggap kami-kami ini diam, selama ini memang kami diam, kalau memang terusik kami akan bergerak. Kami bersama tokoh alim ulama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda bersama-sama ingin mengawal program daerah maupun program pusat supaya bisa terwujud pembangunan di Palabuhanratu dan umumnya Kabupaten Sukabumi.

“Ini merupakan kilas balik dari perpindahan ibukota Palabuhanratu, yang sampai hari ini belum seratus persen, dalam program pembangunan, apapun itu ketika pembangunan ini demi kemajuan Kabupaten Sukabumi kami siap mendukung, termasuk salah salah satunya pembangunan Pelabuhan Pengumpan Regional di pantai Karang Pamulang,” Terang Asep.

Dikatakannya lagi, “tidak ada istilah penolakan yang mengatasnamakan warga Palabuhanratu untuk menolak pembangunan Pelabuhan Regional, makanya dalam forum ini kami mengundang RT dan RW pemilik lingkungan dan masyarakat setempat yang notabene mendukung sepenuhnya pembangunan yang berada di lingkungannya. Tutur mantan anggota dewan tiga priode ini.

Dirinya sebagai salah satu pelaku perpindahan ibukota Kabupaten pada tahun 2002, sebagai penerus turut bertanggung jawab demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat palabuhanratu terutama dalam pembangunan Palabuhanratu dan sukabumi pada umunya.

Reporter : Bardal

 

 

Komentar ditutup.