LANTAI 3 SELAMAT TOSERBA PALABUHANRATU PANASNYA BUKAN MAIN


PALABUHANRATU ONLINE – Lantai 3 Selamat Toserba Palabuhanratu dikeluhkan para pedagang yang menempati stand dan kios yang ada dilantai itu. Bukan para pedagang saja yang mengeluhkan hal ini para pengunjung juga merasa tak nyaman bila berada dilantai 3 Toserba tersebut.

Lantai 3 Selamat Toserba Palabuhanratu yang menbuat tidak nyaman para pedagang dan pengunjung karena panas ( Photo : Palabuhanratu Online)

Lantai 3 Selamat Toserba Palabuhanratu yang menbuat tidak nyaman para pedagang dan pengunjung karena panas ( Photo : Palabuhanratu Online)

Pasalnya, dilantai 3 Toserba tidak didukung dengan sirkulasi udara yang nyaman, sehingga udara panas diruang lantai 3 cukup membuat gerah bagi pedagang dan pengunjung.

Menurut salah seorang pedagang yang enggan menyebut namanya, dirinya sudah hampir 5 bulan berjualan membuka stand di lantai 3, selama itu juga ia menikmati udara panas diruangan tersebut, apalagi ditambah adanya blower AC yang terdapat dibelakang areal dagangannya yang mengeluarkan hawa panas. “sudah hampir 5 bulan saya berdagang disini, saya selalu berkeringat sampai berat badan saya turun 5 kg, ini juga berdampak bagi pengunjung yang merasa tidak betah untuk berlama-lama”ujarnya kepada Palabuhanratu Online hari ini Jumat,29/01/2016.

“coba lihat daftar menu yang ada dimeja semua jadi lecek, karena dijadikan kipas oleh pengunjung, kami sudah mengeluhkan hal ini ke pihak pengelola namun hanya diberi kipas angin” terangnya.

Keluhan yang sama juga dilontarkan oleh Asep (30) “Panasnya minta ampun disini masa ruangan sebesar ini mati angin,” katanya sambil menunggu putranya bermain sepatu roda.

Lantai gedung hanya diberi kipas angin rumahan seadanya yang sudah tidak mengeluarkan udara dingin dan berdebu.

Reporter Bardal

 

Komentar ditutup.