WARGA PALABUHANRATU MENGHILANG HAMPIR 2 BULAN


PALABUHANRATU ONLINE – Devi Nuryadi (36) warga Kp. Cempaka Putih RT.5 RW.11 Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi telah kehilangan istrinya yang bernama Lia Purnama (35) sejak awal januari 2016.

Devi Nuryadi (36) bersama kedua putranya

Devi Nuryadi (36) bersama kedua putranya

Kepada Palabuhanratu Online, Devi mengatakan kalau istrinya dibawa oleh orang yang mengaku sebagai paranormal juga sebagai dukun penolak santet yang beralamat di Kabupaten Probolinggo Jawa Timur .

Devi sudah lima tahun meninggalkan Palabuhanratu untuk bekerja sebagai tukang Sablon di sebuah rumah konveksi di Bandung.

“Sampai hari ini sudah 47 hari istri saya menghilang dibawa oleh orang yang mengaku sebagai kyai dan paranormal,”ujar Devi via telpon kepada Palabuhanratu online hari ini Minggu, 07/02/2016.

Kata Dia, kalau istrinya dibawa orang tersebut untuk disembuhkan dari penyakitnya, dengan iming-iming kemewahan dan uang, sehingga istrinya (Lia Purnama) yang kini mempunyai 2 orang anak Nadela Azzahra (7) dan Fairuz (4) harus dia tinggalkan.

Menurut Devi, dirinya mendapat kabar dari teman istrinya yang juga mantan korban dari paranormal tersebut, bahwa istrinya berkenalan melalui facebook dengan di iming-imingi uang dan kemewahan, dibawa dari Bandung menuju Probolinggo jawa Timur.

“Saya khawatir kalu istrinya saya kenapa-kenapa, sedang anak saya yang kecil selalu nangis bila ingat ibunya,” Ungkap Devi.

Devi sang suami sudah memberitahukan kejadian ini, kepada orang tua istrinya di Palabuhanratu, Ia juga segera melaporkan ke pihak kepolisian, karena sampai hari ini sang istri tidak ada kabar apapun.

Reporter : Bardal

 

 

 

One response to “WARGA PALABUHANRATU MENGHILANG HAMPIR 2 BULAN

  1. Rasy troystore

    PLARA ONLINE….GO!!!!

    Suka