HUT KE 50 INNA SAMUDERA BEACH HOTEL, AKAN RAIH KEJAYAANNYA DIMASA LALU


PALABUHANRATU ONLINE – Dalam rangka hari jadinya ke 50 tahun Inna Samudera Beach Hotel (SBH) Palabuharatu, adakan kegiatan donor darah bagi karyawannya dan para instansi lainnya diruang teratai lantai satu Inna Samudera Beach.

Donor darah di HUT ke- 50 Inna Samudera Beach Hotel Palabuhanratu (Palabuhanratu online)

Donor darah di HUT ke- 50 Inna Samudera Beach Hotel Palabuhanratu (Palabuhanratu online)

“Kegiatan ini merupakan rangkaian acara dari hari jadi ke 50 Inna Samudera Beach hotel yang jatuh pada tanggal 15 pebruari 2016, Ya.. puncaknya nanti pada tanggal itu, selain syukuran, kami juga akan memberikan penghargaan kesetiaan kerja selama 25 tahun kepada karyawan,” ujar Didik Sudarsono GM Inna Samudera Beach Hotel Palabuhanratu hari ini Selasa,09/02/2016.

Dijelaskannya, Selain kegiatan Crew Day bagi karyawan hotel, yang di isi dengan motivasi kerja, tetap dalam pola kesederhanaan tanpa menghilangkan rasa kekeluargaan, untuk menghimpun satu kekuatan.

@palabuhanratu online

@palabuhanratu online

“Di tahun ini merupakan tahun tinggal landas untuk menuju sukses lagi, kembali kemasa-masa lalu, dimana kita pernah sukses, parameter itu sudah mulai tampak ditahun 2015 kemarin,” terang Didik.

Pencapaian pengusahaan jauh lebih bagus, terutama sumbangsih terhadap pajak hotel dan restoran, Didik mengungkapkan, sumbangsih tersebut hampir 1 milyar rupiah untuk pemerintah kabupaten Sukabumi dengan mendapatkan penghargaan dari Bupati sebagai pembayar pajak tertinggi dari semua hotel yang ada di kabupaten Sukabumi, Ungkap Didik.

Dari pencapaian tersebut, support dari pemerintah daerah sampai saat ini masih belum dirasakan Didik berharap ada satu imbal balik support kegiatan dari pemerintah kabupaten, untuk itu dirinya sedang menghadap kepada Bupati terpilih mengenai hal itu, dengan kontribusi yang sudah disampaikan semoga menjadi tolak ukur, pungkas Didik.

Reporter : Bardal

 

 

 

Komentar ditutup.