IMAN ADINUGRAHA KEMBALI PIMPIN PAN SUKABUMI


PALABUHANRATU ONLINE – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kab. Sukabumi laksanakan musyawarah daerah di Hotel Inna Samudera Beach Palabuhanratu hari ini Minggu,21/02/2016. Musda dihadiri ratusan pengurus dan simpatisan PAN serta DPW PAN Jabar.

Musda IV PAN Kabupaten Sukabumi

Musda IV PAN Kabupaten Sukabumi (Photo : Palabuhanratu Online)

Dalam Musda tersebut Iman Adinugraha kembali dipercaya untuk memimpin PAN Sukabumi periode 2016-2021.

Menurut Iman, terpilihnya Ia kembali di Musda kali ini, dirinya akan mengevaluasi kepengurusan lama. Dikatakannya untuk DPC keberadaan ranting dan rayon masih belum maksimal, kedepannya semua ini akan dibenahi kembali, kata Iman.

“Bukan pekerjaan mudah memimpin PAN lima tahun kedepan, dibutuhkan kerja, dari sekarang optimis menetapkan target meraih minimal 10 kursi dalam Pemilu 2019 mendatang, dari saat ini yang sudah mencapai 6 kursi,” ujarnya.

“Sedangkan untuk mendongkrak itu semua dibutuhkan kerja keras, membuat jaringan yang massive diakar rumput, dan tentunya dengan membuat program-program yang disukai masyarakat. Jelas Iman.

Selain itu seiring dengan majunya technologi, menurutnya sudah tidak bisa lagi menggunakan cara-cara manual, dirinya ingin DPD PAN memilik ahli IT untuk mendata base kepengurusan dan lain-lain, pungkasnya.

Reporter : Bardal

 

 

Komentar ditutup.