MAKSIMALKAN KINERJA BUPATI AKAN PINDAHKAN SELURUH KANTOR PEMERINTAHAN KE PALABUHANRATU.


PALABUHANRATU ONLINE – Pegawai Negri Sipil (PNS) Kabupaten Sukabumi harus siap disiplin serta mentaati segala peraturan yang telah di tetapkan. Hal tersebut, dikatakan oleh Bupati baru Kabupaten Sukabumi Marwan Hamami, di acara serah terima jabatan di aula setda Kabupaten Sukabumi hari ini, 21/02/2016.

Serah terima jabatan di aula setda Kabupaten Sukabumi

Serah terima jabatan di aula setda Kabupaten Sukabumi

Dikatakannya, meskipun pada saat pemilihan kepala daerah (Pilkada) beberapa bulan lalu, ada perbedaan, hari ini harus sama dengan kita untuk membangun sukabumi kedepannya, ujar Marwan. “Saat ini, kita harus benar benar sefaham, jika tidak, akan terkubur dengan sendirinya,” bebernya. PNS yang enggan merubah sikap dalam persoalan kedisiplinan dan kinerjanya, suatu saat akan hilang dengan sendirinya.

Menurutnya, untuk memaksimalkan kinerja, dirinya berjanji akan memindahkan seluruh kantor pemerintahan ke Palabuhanratu. Karena, selain telah di programkan, juga kantor yang saling berjauhan tersebut, merupakan pemborosan anggaran dari sisi biaya ekstra transportasi para PNS dari Sukabumi ke Palabuhanratu. “Para TNI dan Polri juga bisa ko, kenapa PNS sipil gak bisa, mereka juga kan sama sama PNS, yang penting ada kemauan atau tidak,” jelasnya.

Adapun, untuk program prioritas di tahun anggaran pertama ini, dirinya menegaskan jika sejauh ini, angggaran yang telah di rencanakan di anggaran murni di tahun ini sudah 80 persen masih dikatakan sesuai. “Jika ada yang bersifat urgent, saya akan tarik nanti di anggaran perubahan,” singkatnya.

Dirinya berharap, para PNS di lingkungan Pemda Kabupaten Sukabumi, akan benar benar bisa bekerja dengan disiplin dan sesuai aturan. Hal tersebut dikarenakan, dirinya enggan terlalu jauh keluar dari visi misi yang telah ia janjikan kepada masyarakat saat kampanye dulu. “Kita semua hanyalah manusia biasa yang memiliki keterbatasan, tanpa adanya dukungan semua pihak, maka akan sulit bagi saya dan wakil bupati untuk mengatasi berbagai persoalan tersebut,” pungkasnya.

Reporter : Bardal

 

 

 

Komentar ditutup.