EVALUASI PROGRAM KERJA KEMENAG KABUPATEN SUKABUMI LAKSANAKAN RAPAT KERJA TAHUNAN


PALABUHANRATU ONLINE – Kementrian agama Kabupaten sukabumi melaksanakan rapat kerja tahunan dalam rangka mengevaluasi program kerja 2015 dan melaksanakan program 2016 bertempat di hotel Augusta Palabuhanratu hari ini Kamis,25/02/2016, selama dua hari 25-26 Pebruari 2016 dibuka langsung oleh wakil Bupati Adjo Sardjono.

Kementrian agama Kabupaten sukabumi melaksanakan rapat kerja tahunan yang dibuka langsung wakil Bupati Adjo Sardjono (Photo : Palabuhanratu Online)

Kementrian agama Kabupaten sukabumi melaksanakan rapat kerja tahunan yang dibuka langsung wakil Bupati Adjo Sardjono (Photo : Palabuhanratu Online)

Diikuti 150 peserta terdiri dari seluruh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), dan kepala Seksi (Kasi) “Kegiatan yang dilakukan setahun sekali ini, merupakan kegiatan rutin dan kegiatan wajib yang harus di ikuti 47 kepala KUA Sekabupaten Sukabumi,” ujar Hilmi Rifai Kepala Kantor Kemenag kabupaten Sukabumi, kepada Palabuhanratu Online.

Hilmi Rifai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sukabumi  (Photo  : Palabuhanratu Online)

Hilmi Rifai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sukabumi (Photo : Palabuhanratu Online)

Dengan tema “Mengiplementasi Revolusi Mental Mewujudkan Kementrian Agama yang berahlak dan Melayani. “Harus terus meningkatkan disiplin, karena dengan disiplin yang tinggi maka kita dapat menyelesaikan semua tugas yang ada sesuai tugas dan fungsi masing-masing,disiplin menyangkut banyak hal baik waktu, kerja, perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan,”terang Hilmi.

Segala sesuatu harus saling mendukung dan bekerja sama agar setiap pekerjaan dapat dilakukan dengan baik, beliau menambahkan agar semua pegawai diminta untuk melakukan reformasi birokrasi yang mencakup, mengutamakan pelayanan prima bekerja sesuai aturan yang berlaku, dan demi bingkai reformasi keteladanan pegawai sangat diperlukan.

Hadir pada Raker ini, Jajaran Kemenag Kabupaten Sukabumi semua Kepala Seksi Penyelenggara, KUA Kecamatan, MTs Negeri MIN Sekabupaten Sukabumi.

Reporter : Bardal

 

 

Komentar ditutup.