LAPANG CANGEHGAR PALABUHANRATU JADI PUSAT BUDAYA DAN OLAH RAGA


PALABUHANRATU ONLINE – Keberadaa lapangan Cangehgar yang berlokasi dikota Palabuhanratu kedepannya akan segera dijadikan dan dibangun menjadi pusat kegiatan seni budaya dan olah raga bagi warga masyarakat.

Lapangan Cangehgar Palabuhanratu akan dijadikan pusat ssenibudaya dan olah raga (Photo : Palabuhanratu Online)

Lapangan Cangehgar Palabuhanratu akan dijadikan pusat ssenibudaya dan olah raga (Photo : Palabuhanratu Online)

“Pemda akan membangunnya menjadi pusat kegiatan seni, budaya dan pusat aktivitas olah raga masyarakat secara umum” kata Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat menghadiri pelantikan Lembaga pemberdayaan masyarakat (LPM)dan RT RW kelurahan Palabuhanratu di aula Fridnanda Palabuhanratu, hari ini Kamis, 25/02/2016.

Dikatakannya, lapang Cangehgar, saat ini hanya sebagai lapang sepak bola terbuka, kedepan akan dioptimalkan dengan dibangun dengan fasilitas penunjangnya. “Semacam lapang merdeka kalo di Kota Sukabumi, disitu masyarakat bisa memanfaatkan sebagai sarana umum seperti, bazar produk Sukabumi atau even olah raga.

Menurutnya, Pemda dengan DPRD akan segera membahas pengalokasian dan dan perencanaan pembangunannya. Hal ini, lanjut marwan akan mendongkrak pengembangan atlit berbakat dan potensi seni budaya.

Menyinggung soal luas lahan, Marwan menjelaskan, lahan pemda yang tersedia disekitar Cangehgar masih luas sehingga memungkinkan untuk membangun lebih luas dari lapang bola yang ada saat ini.

Reporter : Iyang.S

Komentar ditutup.