DIJAMBRET DIJEMBATAN BAGBAGAN 10 JUTA RAIB


PALABUHANRATU ONLINE – Resti (27) bersama Kakak Iparnya Herlina (37) warga Bojong Kopo RT.1 RW.1 ds. Loji Kecamatan Simpenan dijambret oleh dua orang tak dikenal dikawasan Jembatan Cimandiri Bagbagan hari ini Kamis, 10/3/2016 sekira pukul 15.00 WIB.

Resti (27) dan Herlina (37) diruang IGD ditunggui oleh pihak keluarga Foto : Palabuhanratu Online

Resti (27) dan Herlina (37) diruang IGD ditunggui oleh pihak keluarga Foto : Palabuhanratu Online

Resti yang mengendarai Mio Soul berboncengan dengan Herlina hendak mengambil uang di ATM BCA didalam Alfamart jalan Siliwangi Palabuhanratu, dirinya tak sadar telah diincar oleh dua orang pelaku jambret, setelah mencairkan uang sejumlah 10 juta iapun langsung menghidupkan kendaraannya.

Sesampainya dijembatan Cimandiri Bagbagan, ia diserempet oleh pelaku yang mengendarai Yamaha Vixion hitam langsung merampas dompet yang dipegang oleh Herlina, sempat terjadi tarik menarik namun penjambret berhasil menggondol uang 10 juta yang dibawa oleh Herlina.

Resti sempat mengejar pelaku dan berteriak “maling”dalam keadaan kalut, dalam pengejarannya Resti menabrak gerobak tukang siomay, yang mengakibatkan luka pada bagian tangan dan kaki kirinya sedangkan Herlina masih belum sadarkan diri diruangan IGD RSUD Palabuhanratu.

“Saya sudah gak sadar lagi, waktu mengejar penjabret saya menabrak gerobak siomay, tau-tau sudah ada dirumah sakit,” kata Resti. “Tadinya uang tersebut untuk membayar gaji tukang yang lagi mengerjakan rumah saya,”terang Hesti.

Dengan kejadian ini, pihak keluarga sudah melaporkan ke pihak Polres Sukabumi.

Reporter : Bardal

Komentar ditutup.