SD NEGERI 1 PALABUHANRATU SABET JUARA UMUM DI KEJUARAAN MARCHING BAND SE-KABUPATEN


PALABUHANRATU ONLINE – Marching Band SD Negeri 1 Palabuhanratu berhasil sabet juara umum dikejuaraan Marching Band tingkat sekolah dasar Sekabupaten Sukabumi.

Marching band SD Negeri 1 palabuhanratu terus berlatih Foto : Palabuhanratu online

Marching band SD Negeri 1 palabuhanratu terus berlatih Foto : Palabuhanratu online

Kejuaraan diikuti 44 peserta sekolah dasar sekabupaten Sukabumi, dilaksanakan oleh dinas pendidikan kabupaten Sukabumi, yang berlangsung pada tanggal 27-28 Pebruari 2016 lalu.

Berita terkait : https://palabuhanratuonline.wordpress.com/2016/02/10/sd-negeri-1-palabuhanratu-akan-ikuti-kejuaraan-marching-band/

“Alhamdulillah berkat ketekunan para murid dan pelatih marching band SD Negeri 1 Palabuhanratu berhasil menjuarai kompetisi untuk divisi pianika,” ujar Satibi kepala sekolah SD Negeri 1 Palabuhanratu hari ini Senin,14/3/2016.

Marching Band SD Negeeri 1 Palabuhanratu Foto : palabuhanratu online

Marching Band SD Negeeri 1 Palabuhanratu Foto : palabuhanratu online

Kata Satibi, walaupun secara intensif anak didiknya berlatih dalam jangka 2 bulan namun hasilnya tidak mengecewakan dan berhasil menyabet juara umum.

Walaupun kini marching band SD Negeri satu mendapat tawaran untuk mengikuti kejuaraan di Bogor dan Cianjur namun Satibi tidak langsung mengiyakannya.

“Kami harus mengukur diri, walaupun juara dikabupaten, tapi kalau sudah ditingkat Bogor kami harus lebih mempersiapkan diri untuk level yang lebih tinggi,” pungkas Satibi

Reporter : Bardal

 

 

 

 

 

 

 

Komentar ditutup.