WABUP SUKABUMI SIDAK PASAR DAN RUMAH SAKIT


PALABUHANRATU ONLINE – Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi Adjo Sardjono blusukan sidak ke pasar semi modern palabuhanratu, hari ini Senin, 14/3/2016.

Wakil bupati Sukabumi saat sidak dan bertemu langsungdengan pasien di RSUD Palabuhanratu Foto : Palabuhanratu Online

Wakil bupati Sukabumi saat sidak dan bertemu langsungdengan pasien di RSUD Palabuhanratu Foto : Palabuhanratu Online

Banyak pedagang kaki lima (PKL) yang belum bisa di tertibkan. Menurut Adjo, walaupun direlokasi kadang kala tak serapi niatan dari relokasi tersebut. “Kadangkala, relokasi pun malah makin bertambah PKL nya, bahkan ada yang membuat cabang cabang sehingga sulit tertata,” ujarnya.

“ PKL hendaknya berjualan di tempat yang tak mengganggu fasilitas umum. Seperti, trotoar jogging track, objek pariwisata dan fasilitas umum lainnya. “Karena selain terlihat tak tertata juga mengganggu ketertiban umum,” tegasnya.

“Bila ada pandangan masyarakat bahwa kios dan ruko mahal, bisa di komunikasikan dengan dinas terkait. “dalam hal ini Diskoperindag bisa memfasilitasi, ” ucap Adjo.

RSUD Palabuhanratu turut menjadi sasaran blusukan dalam sidak kebersihan. Lebih kurang satu jam, Wabup berkeliling melihat setiap sudut ruangan di rumah sakit.

Foto : Palabuhanratu Online

Foto : Palabuhanratu Online

Ditemui wartawan Direktur RSUD Palabuhanratu Asep Rustandi, mengatakan, RSUD Palabuhanratu memang sedang berbenah dalam pembangunan, wajar bangunan masih banyak yamg acak acakan. “Setiap hari rumah sakit tidak pernah sepi dari hilir mudik, pada saat musim hujan seperti ini lantai banyak yang kotor, Kata Asep seusai mendampingi sidak.

Pembangunan akan terus dilakukan demi memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Setelah pembangunan ditahun ini, penambahan fasilitas laboratorium dan lain lain. “demi perbaikan fasilitas dan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Asep.

Reporter : Zulfikri

 

Komentar ditutup.