LANJUTAN PERSIDANGAN GUGATAN PRA PERADILAN POLSEK CIKAKAK,IBU PEMOHON HISTERIS


PALABUHANRATU ONLINE – Tidak kuat menerima sebuah kenyataan dalam Persidangan sebagai saksi atas putranya bernama Herlan bin Herry dan penahanan anaknya yang dipindahkan dari Rumah tahanan Polres Sukabumi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Cibadak tanpa sepengetahuan orang tua maupun pihak kuasa hukum, Ny.Mulyati sempat histeris dan nyaris pingsan dihalaman Kantor Pengadilan Negeri Cibadak Palabuhanratu hari ini Rabu,16/3/2016.

Ibu dari Herlan Histeris saat mengetahui anaknya Herlan dipindahkan ke Cibadak Foto : Palabuhanratu online

Ny.Mulyati Histeris saat mengetahui anaknya Herlan dipindahkan ke Cibadak Foto : Palabuhanratu online

Menurut penuturan Herry Troling Ayah dari Herlan Pemohon Pra Peradilan, “Istrinya saya sempat histeris saat membesuk Herlan diruang tahanan Polres Sukabumi, ternyata Herlan sudah dipindahkan ke Cibadak,” Ujar Heri

“Pemindahan dari Polsek ke Polres saja, Kami tidak diberitahu apalagi sekarang sudah dipindahkan Kejaksaan, Kami sebagai warga yang menghargai hukum,menempuh langkah hukum berupa Gugatan Pra Peradilan ini juga sebagai upaya hukum yang diamanatkan dalam KUHAP,”terang Heri.

Sidang gugatan Pra Peradilan terhadap Polsek Cikakak, yang digelar secara marathon di PN Cibadak Palabuhanratu digelar mulai Jumat (11/3), Senin (14/3) Selasa (15/3),dan hari ini Rabu, (16/3).

Kuasa Hukum Pemohon Castrio Panji Indra dan Benyamin Sembiring mengaku kaget atas pemindahan penahanan kliennya dari Ruang Tahanan Polres Sukabumi, ke Kejaksaan Negeri Cibadak.

Pihaknya saat pemindahan sedang mengikuti gugatan sidang Pra Peradilan ke tiga, di PN Cibadak Palabuhanratu dengan agenda menghadirkan dua Saksi ,Yakni ke dua orang Tua Pemohon.

Reporter : M.Yusuf

Komentar ditutup.