PENGEMUDI AMBULANCE RSUD PALABUHANRATU DITEMUKAN MENINGGAL DALAM KAMAR


PALABUHANRATU ONLINE – Didin Saepudin (50) alias Alex warga gang Lumbung Pegawai RSUD Palabuhanratu sebagai pengemudi Ambulance, ditemukan meninggal diwarungnya di Kp.Cikeong RT.8 RW.4 Ds.Cimanggu Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Sabtu,19/3/2016 sekitar pukul 20.15 WIB.

Di kamar warung inilah Didin Saepudin (50) alias Alex ditemukan sudah meninggal Foto : Palabuhanratu online

Di kamar warung inilah Didin Saepudin (50) alias Alex ditemukan sudah meninggal Foto : Palabuhanratu online

Menurut keterangan saksi mata Ny.Lala (65), Alex sudah dua hari berada diwarungnya, pada Sabtu siang pukul, 14.00 WIB Alex sempat memesan lotek diwarungnya yang berjarak lebih kurang 5 meter pada saat itu Alex sedang memperbaiki mobilnya,”Terang Lala.

“Saya ditelpon oleh Wiwi istri Alex yang berada di Jakarta untuk membangunkan Alex, karena ditelpon berkali-kali oleh istrinya tidak diangkat pada saat itu sudah maghrib, saya sempat menggedor-gedor pintu warungnya namun tidak ada jawaban,”jelasnya pada wartawan hari ini Minggu,20/3/2016.

Lala sempat memberitahukan kepada warga lainnya, serta melaporkan ke Kepala Dusun, dengan disaksikan oleh putranya dan beberapa warga pintu warungpun dijebol, Alex ditemukan telentang dikamarnya diatas kasur sudah dalam keadaan meninggal dengan tubuh kaku tanpa p*k*i*an dan mulut mengeluarkan busa.

Kasusnya sudah ditangani pihak Polres Sukabumi.

Reporter : Bardal

Komentar ditutup.