MOBIL BERISI KELAPA MASUK JURANG CISARAKAN BUNIWANGI


@Palabuhanratu Online@Palabuhanratu OnlinePALABUHANRATU ONLINE – Mobil Pick Up (toring) jenis Suzuki SS berisi kelapa muda masuk kejurang Cisarakan sedalam 50 meter hari ini Rabu, 30/3/2016 sekira pukul 19.30 WIB. Tiga orang penumpang beserta sopir mengalami luka parah dan patah tulang .

Informasi yang didapat Palabuhanratu Online, Iwan bersama rekannya yang belum diketahui identitasnya segaja datang dari Bogor untuk mencari dan membeli kelapa muda, keduanya bertemu dengan Santo dan Tito, langsung mengajaknya ke desa Buniwangi. Mobilpun terisi 500 butir kelapa muda.

Mobil toring yang dikemudikan Iwan (29) warga Cimahpar Sukaraja Bogor mengalami rem blong ketika menuruni tanjakan Cisarakan, ditambah dengan licinnya jalan karena hujan sehingga tidak dapat mengendalikan mobilnya.

Dibagian depan mobil ada tiga penumpang antara lain Santo (32) dan Tito (40) keduanya warga Kp.Babakan Sempur RT.01 RW.11 Ds. Cidadap Kecamatan Simpenan. Sedangkankan satu penumpang lainnya rekan Iwan yang belum diketahui identitasnya mengalami patah tulang dan belum sadarkan diri hingga berita ini di onlinekan mobil belum dievakuasi dari dalam jurang, keempat korban masih di rawat di IGD RSUD Palabuhanratu.

Kasusnya sudah ditangani Laka Lantas Polres Sukabumi.

Reporter : Ade Wili

Komentar ditutup.