TURNAMEN FUTSAL 2016 PALABUHANRATU DIIKUTI 28 TIM


PALABUHANRATU ONLINE – Turnamen Super Cup Futsal 2016 yang akan berlangsung pada 15,16,17, April 2016 di GOR Palabuhanratu sudah terdaftar 28 tim yang terdiri dari 12 dari tim instansi dan 16 dari komunitas fans club yang ada diwilayah IV Kabupaten Sukabumi.

Mbit Irvan ketua forum komunikasi komunitas supporter (FKKS) Palabuhanratu. Foto : Palabuhanratu Online

Mbit Irvan ketua forum komunikasi komunitas supporter (FKKS) Palabuhanratu. Foto : Palabuhanratu Online

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan forum komunikasi komunitas supporter (FKKS) Palabuhanratu yang memiliki agenda turnamen futsal setahun dua kali.

“Ini penyelenggaraan tahun ketiga, untuk tahun ini, merupakan turnamen pertama yang diikuti tim peserta terbanyak,”ujar Mbit Irvan selaku ketua pelaksana yang juga ketua FKKS Palabuhanratu hari ini Minggu,10/04/2016.

Yang berbeda dari turnamen tahun-tahun sebelumnya yang diikuti oleh komunitas fans club foot ball, kali ini peserta juga diikuti oleh instansi swasta dan pemerintah,”terang Mbit yang juga ketua Viking Palabuhanratu.

Kata Mbit, Turnamen ini guna mempersatukan para fans club dalam ajang silaturahmi demi membangun kekeluargaan sesama fans club.karena kegiatan mayoritas dari 50 persen fans club adalah futsal.

Untuk para pemenang selain hadiah trophy dan uang pembinaan, penonton juga akan diberikan door prize melalui tiket yang dimiliki dengan harga tanda masuk 5000 rupiah.

Rencananya pada opening tournament futsal akan dibuka dengan seni budaya dan musik tradisional.

Reporter : Ade Wili

 

 

Komentar ditutup.