KETUA RT DAN TEMANNYA SETUBUHI ANAK DISABILITAS DI RUMAHNYA SENDIRI


PALABUHANRATU ONLINE – Sungguh bejat apa yang telah diperbuat LK (50) salah satu oknum ketua Rukun Tetangga (RT) di Desa Cilangkap, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

LK yang seharusnya memberi contoh yang baik bagi warganya, tapi sebaliknya ia nekat mencabuli anak di bawah umur, ST (14) yang merupakan penyandang disabilitas.

Kapolres Sukabumi AKBP Mokhammad Ngajib mengatakan, tersangka LK ditangkap setelah pihaknya mendapat laporan dari orang tua korban. “Kita melakukan penangkapan terhadap tersangka di rumahnya,” ungkap Ngajib saat menggelar Press rilis kepada sejumlah wartawan, Rabu (23/03).

Dijelaskan ngajib, tak hanya LK yang meyetubuhi korban, tetapi hal yang sama juga dilakukan tetangga korban berinisial JU yang juga merupakan teman dari tersangka LK.

“Iya, setelah pelaku LK, korban juga disetubuhi oleh tersangka JU, di tempat yang sama hanya dengan cara yang berbeda, kalau LK menyetubuhi korban dengan cara mematikan lampu dan langsung mengendong korban kemudian menyetubuhi korban, kalau pelaku JU menyetubuhi korban dengan cara memaksa saat korban tengah tidur dikamarnya,” jelas Ngajib.

Setelah puas menyetubuhi korban lanjut Ngajib, masing-masing pelaku sempat melontarkan ancaman terhadap korban untuk tidak menceritakan terhadap siapapun. “Tersangka mengancam akan mencekik korban kalau sampai menceritakan kejadian tersebut ke orang lain,” beber Ngajib.

Kini kedua tersangka diamankan dirumah tahanan Polres Sukabumi berikut barang buktisatu potong baju, satu celana panjang, serta satu potong celana dalam milik korban.

“Kita jerat mereka dengan pasal 76 E junto pasal 82 ayat 1 UU RI nomor 17 tahun 2016, tentang perlindungan anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara,” pungkas Ngajib. (KRI/KRI Teras Berita)

 

Iklan

One response to “KETUA RT DAN TEMANNYA SETUBUHI ANAK DISABILITAS DI RUMAHNYA SENDIRI

  1. hadeeeuuuhhh…..

    Suka