PENGURUS PHRI KABUPATEN SUKABUMI RESMI DI LANTIK


101_7318PALABUHANRATU ONLINE – Ketua Badan Pimpinan Daerah PHRI Jawa Barat, Herman Muchtar resmi melantik dan mengukuhkan Kwan Boen Liong sebagai Ketua Badan Pimpinan Cabang Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (BPC PHRI) Kabupaten Sukabumi  hari ini Kamis, 30/11/2017 malam.

Dengan begitu, pria yang akrab disapa Leuleung tersebut akan menakhodai BPC PHRI Kabupaten Sukabumi untuk periode 2017-2022 setelah sebelumnya dijabat oleh pemilik Hotel Augusta, Dadang Hendar.

“Selamat untuk pak Leuleung dan jajaran. Semoga mampu membawa BPC PHRI Kabupaten Sukabumi ke arah yang lebih baik,” tutur Herman.

Ketua BPC PHRI Kabupaten Sukabumi terpilih, Leuleung mengaku optimis dengan geliat PHRI di masa mendatang. Itu didukung dengan jajaran pengurus dan anggota yang dinilai kompak serta sama-sama memiliki keinginan untuk maju bersama.

“Kita akan fokus mengumpulkan anggota sebanyak mungkin supaya lebih kuat. Sekarang ini anggota baru 30 sedangkan idealnya itu 400,” ucapnya.

Sejauh ini, lanjutnya, sekitar 75 persen hotel dan restoran di Kabupaten Sukabumi belum memiliki izin tata ruang. Hal itu disebabkan adanya peraturan yang tidak mengizinkan adanya bangunan disepanjang sempadan pantai.

“Saya bersama para pengurus sudah banyak berkoordinasi terkait rencana kedepan. Yang jelas, kami semua memiliki visi dan misi yang sama yakni menjadikan PHRI Kabupaten Sukabumi lebih baik lagi,” terangnya kepada awak media.

“Kita tengah menyongsong globalisasi dan menyambut UNESCO Global Geopark. Jadi PHRI harus lebih siap sebab destinasi wisata internasional sudah pasti menjadi milik Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.

Reporter : Bardal

ucapan phri

Iklan

Komentar ditutup.