CABULI MURIDNYA DR DIPIDANAKAN


PALABUHANRATU ONLINE  – DR (15), warga Kampung Mekarjaya RT 05/03, Desa/Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat diduga menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh oknum guru berinisial DK (49).

Informasi yang dihimpun korban dikerjai di bagian belakangnya beberapa kali oleh pelaku setelah dirayu dan diiming-imingi sejumlah uang agar mau melayani nafsu birahinya. Saat ini, kondisi kesehatan korban terganggu dan mengalami trauma. Bahkan, korban sering mengeluh karena merasakan sakit di bagian belakangnya.

ngaji

Pelaku pencabulan yang diamankan polisi / palabhanratuonline/2017

Aksi pencabulan ini terungkap setelah ibu kandung korban, Imas (45) melihat perilaku aneh anaknya dan sering bermurung diri di dalam kamarnya. Lantaran penasaran dan curiga, akhirnya Imas memberanikan diri untuk menanyakan kepada korban. Setelah mendengar cerita dari anaknya itu, lantas keluarganya melaporkan kejadian yang menimpa DR kepada Polsek Nyalindung.

Kapolsek Nyalindung AKP Dede Majmudin melalui Kanit Reskrim Aipda Yadi Apriyadi membenarkan ihwal kasus pencabulan yang diduga dilakukan oknum guru di kampung setempat terhadap muridnya sendiri. Kasus ini, lanjutnya, telah dilaporkan oleh pihak keluarga korban pada Sabtu, 2/12/2017.

guru ngaji copy

Korban pencabulan yang diberikan konseling oleh pihak perlindungan anak / palabuhanratuonline/2017

“Korban pencabulan sesama jenis ini statusnya adalah masih pelajar. Hasil visum diketahui korban telah mendapat pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum guru ngajinya,” terangnya hari ini Selasa, 5/12/2017.

Menurut pengakuan pelaku, kata Yadi, aksi pencabulan ini dilakukannya beberapa kali dalam rentang waktu setahun. Modusnya, membujuk dan mengiming-imingi korban agar mau melayani nafsu birahinya.

“Hasil pemeriksaaan, pelaku mengakui semua perbuatannya. Korban sebelum dicabuli terlebih dulu dirayu kemudian diberi uang Rp20 ribu, baju dan jaket oleh pelaku,” jelasnya.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan menjaga situasi kamtibmas, kini pelaku telah ditahan di Mapolsek Nyalindung. Rencananya, kasus pencabulan ini akan dilimpahkan ke Mapolres Sukabumi pada Kamis,7/12/3027 mendatang.

“Iya, pelaku dan perkaranya akan kami limpahkan ke Polres Sukabumi,” tandasnya.

Reporter : Bardal

Iklan

Komentar ditutup.