JAJARAN POLRES SUKABUMI BERHASIL UNGKAP BEBERAPA KASUS KRIMINAL


EXPOSE copyPALABUHANRATU ONLINE – Jajaran Polres Sukabumi berhasil mengungkap beberapa kasus tindak pidana kriminalitas seperti pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan pemberatan, penipuan, narkotika dan minuman beralkohol (mihol).

Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi mengatakan, kasus kriminal ini terungkap di beberapa tempat kejadian perkara di antaranya Kecamatan Cidahu, Cibadak, Cikembar, dan Surade.

Dari pengungkapan kasus itu, terang dia, jajarannya mengamankan sembilan unit sepeda motor, enam mesin pompa air, satu televisi layar datar, dua kunci letter T, dua ponsel dan satu lembar STNK.

“Kami amankan tujuh tersangka dari semua kasus tersebut. Tidak ada ruang gerak bagi pelaku kriminalitas di wilayah hukum kami,” tegasnya.

Selain kasus kriminal, pihaknya juga merilis hasil razia minuman beralkohol dan narkotika. Sebanyak 5.600 botol mihol berbagai merek diamankan jajarannya dalam operasi libas atau lintas batas 2017 di beberapa tempat. Sementara dalam kasus penyalahgunaan narkotika jajarannya berhasil mengamankan lima tersangka berikut barang bukti sabu dan tramadol.

“Untuk narkotika ada empat kasus dengan lima tersangka. Kasus narkotika ini hasil pengungkapan selama Desember,” jelasnya.

Reporter : BardalIKLAN KR NAYA

Iklan

Komentar ditutup.