STAI PALABUHANRATU WISUDA 136 MAHASISWA


wisuda1PALABUHANRATU ONLINE – Sebanyak 136 mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat resmi menyandang predikat sarjana Strata Satu (S1).

Prosesi wisuda itu dilakukan oleh senat STAI di Grand Inna Samudera Beach Hotel hari ini Sabtu, 16/12/2017.

Ketua Senat STAI Palabuhanratu sekaligus Ketua Yayasan Al Hasanah, Budi Munawar Khutomi mengatakan, mahasiswa angkatan 2016/2017 ini diwisuda setelah mereka menyelesaikan skripsi sesuai disiplin ilmunya masing-masing.

“Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada mahasiswa STAI yang tertinggal. Semuanya lulus dengan nilai memuaskan,” ujarnya.wisuda2 Ke depan, jelas Budi, STAI Palabuhanratu akan menambah prodi atau jurusan baru guna mendukung eksistensi dan kualitas yayasannya.

“Insya Allah mulai tahun depan STAI Palabuhanratu akan menambah prodi

Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) dan Ekonomi Syariah,” ungkapnya.

Di tempat sama, Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi berpesan agar seluruh sarjana S1 yang baru saja diwisuda harus memiliki semangat dan fighting untuk membuktikan bahwa kualitas lulusan STAI pantas diperhitungkan.

“Jadikan gelar S1 ini sebagai modal untuk membangun kehidupan mereka ke depannya lebih berguna, baik pribadi maupun masyarakat. Banyak hal positif yang dapat dilakukan almamater setelah ini,” tandas pria yang juga dosen STAI Palabuhanratu jurusan Pendidikan Pancasila ini.

Reporter : Bardal

IKLAN KR NAYA

Iklan

Komentar ditutup.