PO MGI TEGAS TERHADAP TARIF BILA ADA OKNUM NAKAL LAPORKAN


mgi copyPALABUHANRATU ONLINE – Langkah tegas diambil sarana transportasi bus MGI terkait permasalahan oknum karyawan yang ‘nakal’.

Seringkali permasalahan muncul dilapangan menyangkut ongkos yang tidak sesuai dengan jarak.

“Kami sudah mengeluarkan banyak karyawan yang bermain dengan tarif. Kebanyakan kernet yang langsung kami pecat. Untuk sopir diberi peringatan terlebih dahulu. Jika sudah dua kali terbukti melakukan kesalahan pihak manajemen bertindak tegas memberhentikan,” terang Kepala Depo MGI Palabuhanratu, Erwin Efendi hari ini Senin (15/1/2018).

cis

Ini tarif MGI yang sebenarnya / palabuhanratuonline / 2018

Ia mengaku tidak main-main dengan permasalahan yang banyak merugikan penumpang tersebut. Hingga saat ini, lebih dari 10 karyawan yang resmi menjadi pengangguran setelah dipecat MGI akibat bermain tarif.

“Kami punya aturan wajib yakni setiap sopir dan kernet bus memasang tarif di kaca mobil. Setiap penumpang yang sudah bayar ongkos juga wajib mendapatkan karcis. Kalau tidak diberikan, penumpang wajib meminta,” terangnya.

Penumpang dapat melaporkan kejadian tersebut kepada pihak MGI baik dengan cara datang langsung ke depo di Jalan Pelita Cipatuguran Palabuhanratu atau melalui pesan singkat ke nomor pengaduan  0816622137. “Cukup menyebutkan nomor lambung bus jika kernet atau sopirnya bermain tarif,” terang Erwin.

Reporter : Bardal IKLAN KR NAYA

 

Iklan

Komentar ditutup.