RIBUAN BURUH PT. DASAN PAN PASIFIC MOGOK KERJA, AKIBAT AROGANSI WARGA KOREA


PALABUHANRATU ONLINE PARAKANSALAK – Ribuan buruh PT. Dasan Pan Pasific Indonesia Ds. Bojonglongok Kec. Parakansalak Kab. Sukabumi adakan aksi mogok kerja hari ini Selasa 25/08/2014 2600 karyawan menuntut pihak perusahaan agar memberhentikan. salah satu warga Korea yang bertindak arogan terhadap karyawan, Arogansi warga Negara Korea tersebut sehingga memicu aksi mogok kerja para buruh.

Aksi Demo PT Dasan Pan Pasific Indonesia
Aksi Demo PT Dasan Pan Pasific Indonesia

Dalam aksinya buruh menuntut agar Warga korea yang bernama Mrs. Beck segera di berhentikan. pihak karena telah bertindak sewenang-wenang terhadap beberapa buruh.

Menurut Rizal Nasuha (27) ketua Pengurus Komisariat (PK) buruh PT. Dasan mengatakan aksi ini di lakukan secara spontanitas, karena seringnya warga korea tersebut memarahi dan memaki para karyawan, dengan kata-kata kasar dan tidak manusiawai. ” Harapan karyawan agar Mrs. Beck segera di keluarkan oleh pihak management karena terlalu arogan, tidak Manusiawi dan apabila tidak di keluarkan kami para Buruh akan melakukan aksi lagi pada besok hari ” pungkas Rizal pada Palabuhanratu Online.

Laporan : Anry Wijaya

Penulis: palabuhanratuonline.com

Peduli Palabuhanratu

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda